Toleransi Beragama Satgas Raider 300 Gotong Royong Rehab Gereja Injili

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Toleransi Beragama Satgas Raider 300 Gotong Royong Rehab Gereja Injili

Jumat, Februari 07, 2020

PORTALBUANA.COM PAPUA. Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Dipimpin Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana gotong royong bersama masyarakat merehab gereja injili di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (07/2/2020)

Perehaban Gereja Injili yang berada dikampung Yabanda, Adapun perehabannya meliputi, Pemasangan keramik, Teras, Pengecatan dinding dan Perbaikan atap gereja. Tujuan dilaksanakan perehaban, tidak lain untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat pada saat melaksanakan Ibadah.

Danpos Yabanda dan anggota bersama masyarakat Kampung Yabanda, bergotong-royong bahu membahu merehab Gereja Injili kebanggan masyarakat Kampung Yabanda, adapun pelaksanaan rehab dikerjakan selama kurang lebih 1 minggu, dengan biaya dikumpulkan dari swadaya masyarakat dan bantuan dari Pos Yabanda.


Ditempat terpisah Pasiter Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Lettu Inf Dody Suyono menegaskan, Melalui kegiatan gotong-royong rehab gereja ini, untuk mempererat tali persaudaraan antar umat manusia dan dapat menciptakan kedamaian di wilayah kampung yabanda yang berada di perbatasan RI-PNG.

Sementara itu, Bapak Ferdinand pendeta yabanda mewakili masyarakat kampung yabanda mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi Anggota Satgas Raider 300, terutama Pos Yabanda, yang selalu ikut berperan aktif dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat binaan pos. Tidak lupa juga, Bapak Ferdinand dan masyarakat yabanda turut mendo'akan kesuksesan Satgas Raider 300 disetiap langkahnya.

Autentikas Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono