11 April Mendatang Munas Ke-2 "Pandawa 2198 Nusantara" bakal digelar

11 April Mendatang Munas Ke-2 "Pandawa 2198 Nusantara" bakal digelar

Tuesday, March 10, 2020, March 10, 2020

PORTALBUANA.COM, SURAKARTA. -Gelaran Munas Ke-2 Pandawa 2198 Nusantara yang beranggotakan seluruh alumni Prajurit TNI AD SECABA PK V TA 97/98  seluruh Nusantara akan dilaksanakan di gedung Purna Yudha Surakarta pada tanggal 11 April 2020 mendatang.

Antusiasme dari berbagai daerah sudah terlihat karena peserta reuni sudah mulai mendaftarkan keikutsertaan dalam acara tersebut. Tercatat hingga saat ini data masuk ke panitia munas sudah mencapai angka 1000 orang peserta yang akan meramaikan kegiatan tersebut.

Bahkan tidak hanya dari alumni Pandawa 2198 saja yang akan meramaikan acara, namun dari Disperindag Kota Surakarta juga ikut andil untuk memeriahkan dengan mengisi beberapa booth yang telah di sediakan oleh panitia.

Dihubungi media hari selasa (10/03) Marwa panitia reuni Pandawa menyampaikan, "Dalam acara munas ini kami selaku panitia pelaksana daerah Jateng dan DIY sudah mempersiapkan berbagai acara. Apabila moment-moment tersebut terlewatkan tentunya bagi peserta akan sangat rugi,"

"Disana nanti akan ada beberapa booth baik dari beberapa perwakilan dari pandawa nusantara, atau dari daerah surakarta sendiri. Sedangkan hiburan, kami menyajikan sebuah gelaran musik yang identik dengan budaya jawa tengah yang saat ini sedang booming. Insya Allah kami akan suguhkan kepada peserta munas,"Ucap Marwa.

"Besar harapan kami dalam kegiatan munas ini dapat berjalan lancar. Mari para alumni Pandawa datanglah dan ramaikanlah acara munas ini sehingga apa yang panitia siapkan bisa dinikmati oleh sebanyak mungkin peserta munas, "Pungkasnya.

Dalam rentetan acara ini juga akan ada kegiatan sosial yang dipandegani oleh pandawa  yang tidak mau disebut namanya yang rencana akan ikut membagikan sebanyak 100 bingkisan kepada masyarakat sebagai bukti bahwa Pandawa 2198 Nusantara berada di tengah-tengah masyarakat.(ipl.pendim)

TerPopuler