PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid -19, Disperindag Labuhanbatu Semprotkan Desinfektan Ke Pajak Gelugur

Monday, March 23, 2020, March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T13:06:37Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Menindak lanjuti arahan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. Senin (23/3/2020), Disperindag Labuhanbatu Semprotkan Desinfektan Ke Pajak Gelugur guna antisipasi Penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten labuhanbatu Khairudin Nasution di tengah kegiatan berlangsung mengatakan penyemprotan desinfektan ini adalah amanah dari Bupati Labuhanbatu.

"Atas perintah Bupati kita melaksanakan kegiatan ini,hari ini kita melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh lokasi dagang di pajak gelugur,dengan tujuan untuk mengantisipasi berkembangnya virus Corona di lokasi tempat jual beli ini.

Ini dilakukan agar pedagang dan pembeli di pasar ini tidak merasa was-was dan merasa nyaman untuk bertransaksi.saya berharap kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke pasar ini agar selalu menjaga kebersihan agar virus itu tidak mudah berkembang.harap nya.


Di jelaskan Khairuddin, bahwa Bupati Labuhanbatu juga telah memerintahkan seluruh OPD untuk berkerja sesuai tupoksinya dalam menangkal penyebaran virus Corona,semoga dengan kerja sama seluruh intansi keberadaan Corona di labuhanbatu tidak pada level yang membahayakan.namun tidak disitu saja, kita juga mesti waspadai dan kenali cara menyebarnya virus ini.

Kepada masyarakat labuhanbatu kiranya dapat mengikuti peraturan dan himbauan pemerintah untuk menekan munculnya virus tersebut dengan mengurangi kegiatan di luar rumah,hindari perkumpulan ramai, jaga jarak dan kontak langsung dengan orang lain.tegas Khairuddin.

Dari pantauan terlihat Kadisperindag Labuhanbatu mengikuti proses penyemprotan Desinfektan dengan sasaran tempat perkumpulan, lokasi dagang, pintu, tembok, pagar dan toko.yang di lakukan oleh puluhan petugas.[sh]
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini