Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UIR Mengadakan Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Hasanah

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UIR Mengadakan Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Hasanah

Sunday, March 08, 2020, March 08, 2020

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unniversitas Islam Riau mengadakan kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke Panti asuhan pada Sabtu, (7/3).

Dalam sambutannya, Gubernur BEM FH UIR menyampaikan bahwa bakti sosial berupa kunjungan kepanti asuahan Al-Hasanah ini adalah salah satu program kerja BEM FH UIR, Alhamdulillah hari ini sudah terlaksanakan dan insyallah kegiatan ini akan berkelanjutan.

Dalam kunjungan ini BEM FH UIR memberikan motivasi kepada anak anak panti asuhan, kuias atau perlombaan dan juga berupa makanan pokok yaitu, beras, minyak, gula, dll untuk membantu kebutuhan harian panti asuhan, untuk anak anak panti asuhan juga diberikan makanan ringan, minuman dan alat tulis.


"Kita datang kesini untuk silaturahmi tentunya,  memberikan motivasi juga supaya adik adik ini lebih semangat lagi untuk belajar dan mencapai cita-citanya, ada juga sedikit bantuan berupa beras, minyak, gula dan juga makanan ringan, minuman, dan alat tulis untuk anak anak panti asuahan". Tambah Maulana.

Ketua Yayasan panti asuhan Al-Hasanah, Amrul Husni mengatakan, alhamdulillah puji dan syukur terimakasih kepada allah SWT., terimakasih juga kepada BEM FH UIR yang telah datang berkunjung ke panti ausahan Al-Hasanah ini, kami dari pihak yayasan sangat mengapresiasi BEM FH UIR, karna kedatangan BEM FH UIR ini tidak hanya berupa materi tapi juga pembelajaran dan motivasi, ini membuat anak-anak lebih bersemangat lagi dan bisa berguna bagi bangsa dan agama dikemudian hari.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada allah dan juga terimakasih kepada BEM FH UIR, kedatangan mahasiswa hukum UIR ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak, banyak pembelajaran dan motivasi yang didapat, semoga kegiatan kunjungan ini berkelanjutan" Ungkap Amrul kepada media.
(ROMI)

TerPopuler