PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Bupati Merangin Al Haris : Berharap Masyarakat Waspada

Tuesday, March 03, 2020, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T12:14:48Z

PORTALBUANA.COM, MERANGIN JAMBI. Pemerintah Indonesia  melalui Presiden Joko Widodo menyatakan Warga  Indonesia sudah ada terjangkit Virus Covid-19 alias Corona

Terkait hal itu Bupati Merangin, Al Haris mengharapkan agar tidak ada warga Merangin terjangkit virus corona atau Covid-19 semoga tidak masuk wilayah bumi tali undang tambang teliti Merangin Jambi

Kepada wartawan Al Haris mengingatkan agar warga Merangin berhati-hati jika ingin keluar negeri atau daerah yang sudah terpapar kasus corona. 

"Kita bicara corona itu yang banyak terjadi kasus di luar negeri sepert China dan lainya, kita berharap masyarakat yang mengetahui isu corona ini pertama harus berhati-hati ketika berpergian keluar negeri, terutama negara yang sudah ada kasus corona dan juga berhati-hati dilokasi yang umum seperti bandara contohnya," kata Al Haris. 

"Jika tetap ada agenda atau berpergian keluar negeri mohon pastikan diri bahwa daerah yang dituju tidak ada korban corona," tambahnya lagi. 

"juga berhati-hati berkontak fisik dengan orang yang baru saja mengunjungi negara yang sudah ada wabah Corina atau warga negara asing ke daerah kita," tutur Al Haris lagi. 

Terkait itu juga Al Haris mengintruksikan Dinas Kesehatan dan juga Rumah Sakit Daerah untuk melakukan pengecekan yang sangat teliti terhadap pasien yang masuk rumah sakit.

"bahkan membuat warga Merangin yang ingin umroh tertunda keberangkatannya, mudah-mudahan pertengahan Maret ini sudah dibuka lagi, kita doakan saja"Ujar Al Haris
Rolex-Hms
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini