Camat Kerumutan Ambil Sumpah / Janji BPD Desa Bukit Lembah Subur dan Desa Pematang Tinggi

Camat Kerumutan Ambil Sumpah / Janji BPD Desa Bukit Lembah Subur dan Desa Pematang Tinggi

Wednesday, March 11, 2020, March 11, 2020

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN RIAU. – Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si atas nama Bupati Pelalawan mengambil sumpah / janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bukit Lembah Subur dan Desa Pematang Tinggi, bertempat di Gedung Olahraga Desa Bukit Lembah Subur pada Selasa (10/03/2020). 

Hadir dalam acara ini Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.,MH, KUA Kerumutan Drs. Mahyudin, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kerumutan Rizal Sugandi, SP, Kasi PPM Eny Purwati, SE, Babinsa Sertu Thamrin Boas, Kepala Desa Bukit Lembah Subur Akhid Sulistyo Nugroho, A.md, Sekretaris Desa Pematang Tinggi Abdul Khanan, Ketua BPD Desa Bukit Lembah Subur Bani Chaniago serta anggota dan Ketua BPD Desa Pematang Tinggi Asep Belasungkawa, S.H.I serta anggota.


Adapun anggota BPD yang diambil sumpahnya berjumlah 10 orang dengan masing - masing desa berjumlah 5 orang anggota. 

Camat Kerumutan Husnizal, SE,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah di ambil sumpah,. Husniza berharap semoga kedepannya dapat menjalankan tugas sebagaimana yang diamanahkan. Camat juga berharap kepada anggota BPD agar dapat berperan aktif dalam pengawasan desa dan melibatkan diri dalam setiap kegiatan desa. Husnizal mengajak para anggota BPD yang baru saja dilantik agar mau bekerja sama kita membangun daerah. (MC/yayan/dyana)
(ROMI)

TerPopuler