PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Cegah Virus covid-19, polres Cilegon melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020,

Monday, March 23, 2020, March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T04:46:00Z

PORTALBUANA.COM, CILEGON. Dalam menghadapi dan Mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 urdokkes bagsumda  polres Cilegon melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020, Operasi tersebut meliputi Penanganan pengukuran suhu tubuh untuk mendeteksi virus Corona pengunjung, operasi di bagi 3 tempat, Mako Polres Cilegon, Stasiun Kereta Api Cilegon dan Ruang Sat tahti Polres Cilegon. Senin 23/03/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mejelaskan, Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 oleh urdokkes bagsumda adalah kegiatan antisipasi untuk penanganan virus Covid-19 yang saat ini mewabah di sekitar kita, kegiatan tersebut berupa Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) kepada Personil Polres Cilegon dan tamu yang masuk ke Mako Polres Cilegon.


"Selain di mako polres Cilegon, operasi di lakukan di bagian tahanan Dan di tempat umum seperti di stasiun kereta api, tim dokkes melaksanakan Pengukuran Suhu tubuh kepada penumpang Kereta Api dan Sosialisasi serta penyuluhan kepada Masyaarakat penumpang Kereta tentang pencegahan virus Covid-19 dan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar. Ujar Yudhis.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten saat di temui diruang kerjanya, kepada awak media ia juga menjelaskan, terkait wabah virus Covid-19 jajaran polres dan Polresta Polda Banten sampai saat ini berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah di wilayah Banten.

"Polda Banten berserta jajaran polres masing-masing wilayah sudah dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pencegahan, dari penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat umum dan melakukan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) di beberapa tempat pelayanan". Ungkap Edy [red]
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+