Dalam Rangka Merajut Kebersamaan, Wakapolda Banten Hadiri Acara Silaturahmi Para Ulama

Dalam Rangka Merajut Kebersamaan, Wakapolda Banten Hadiri Acara Silaturahmi Para Ulama

Thursday, March 12, 2020, March 12, 2020

PORTALBUANA.COM, PANDEGLANG. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan di dampingi Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin dan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto hadiri acara silaturahmi Polres Pandeglang bersama Habib Luthfi dan para Ulama Banten. Rabu (11/4/2020)

Ajang silaturahmi dengan para ulama tersebut di hadiri oleh KH. Abuya Mukhtadi, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, Dandim 0601Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kakanwil Kemenag Prov. Banten, Forkopimda Pandeglang, Para pengurus PBNU-PWNU-PCNU, para Kiyai dan Ulama Pandeglang serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatannya Habib Luthfi menyampaikan rasa syukurnya dapat menjalin silaturahmi dengan pihak Kepolisian Polda Banten, personel TNI dari kesatuan 0601 Pandeglang, para tokoh Agama dan Ulama Kabupaten Pandeglang serta unsur Forkopimda Kabupaten pandeglang. 

Di akhir kegiatan silaturahmi tersebut Wakapolda Banten memberikan cinderamata kepada Habib Luthfi yang kemudian kegiatan di tutup dengan acara doa bersama yang di pimpin langsung oleh KH. Abuya Mukhtadi.[red]

TerPopuler