Irwasda Polda Banten Sosialisasi Hasil Rakorwas Itwasum Polri TA 2020

Irwasda Polda Banten Sosialisasi Hasil Rakorwas Itwasum Polri TA 2020

Wednesday, March 11, 2020, March 11, 2020

PORTALBUANA.COM, SERANG. Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kharni, M.Si di dampingi Irbid 1 Itwasda Polda Banten AKBP Erri Agoeng Nugraha,S.I.K melaksanakan giat sosialisasi hasil  Rapat Kordinator Pengawasan (Rakorwas) Itwasum Polri T.A 2020 di gedung rupatama Polda Banten. Rabu (11/3/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasubbagrenmin Satker Polda Banten, Para Kabag Sumda Polres jajaran Polda Banten, para Kasiwas Polres jajaran Polda Banten dan tim panitia dari Itwasda Polda Banten.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si yang mana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan sosialisasi hasil Rakorwas Itwasum Polri TA 2020, Irwada Polda Banten menyampaikan beberapa arahan dari pimpinan tinggi Polri dengan tujuan untuk menciptakan persamaan persepsi dan komitmen para pengemban fungsi pengawasan dalam mengidentifikasi titik titik kritis dan manajemen resiko guna mewujudkan program pengawasan dan peningkatan akuntabilita APIP Polri.[red]

TerPopuler