Kapolresta Bandar Lampung Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Sembako Di Kota Bandar Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Sembako Di Kota Bandar Lampung

Friday, March 20, 2020, March 20, 2020

PORTALBUANA.COM BANDAR LAMPUNG. Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., memastikan bahwa tidak ada kelangkaan sembilan bahan pokok (sembako) khususnya di wilayah hukum Kota Bandar Lampung.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Bandar Lampung, saat meninjau kegiatan Operasi Pasar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan Bulog Divre Lampung di Pasar Way Halim Kota Bandar Lampung, Jum'at (20/03/2020).

"Kita pastikan bahwa ketersedian sembako khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung aman dan tidak ada kelangkaan," ujar Kombes Pol Yan.

Kegiatan operasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Bulog Divre Lampung ini digelar sebagai langkah awal mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako khususnya gula akibat dampak penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Lampung.

"Saya sudah perintahkan jajaran, untuk terus memonitoring terkait ketersediaan sembilan bahan pokok di kota Bandar Lampung," ucap Kombes Pol  Yan Budi.

Kapolresta Bandar Lampung juga menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan dinas terkait guna menjamin stok sembilan bahan pokok aman, tidak terjadi kelangkaan.

"Apabila ada oknum yang coba coba menimbun sembako, saya akan tindak tegas," tegas Kombes Pol Yan Budi.

TerPopuler