PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Kedes Sungai Batu Gantih Bersama Babinsa beserta Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Friday, March 27, 2020, March 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T04:02:31Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Merebahnya wabah virus Covid - 19 ( corona) sehingga meresahkan masyarakat, sebagai antisipasi kades sungai batu ganti kecamatan gunung kerinci kabupaten kerinci suardesi bersama babinsa dan masyarakat setempat melakukan Penyemprotan cairan disinfektan

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan Sepanjang Jalan poros desa Sungai Batu Gantih, terutama ditempat ibadah seperti Mesjid Baitul Amin, Mesjid Nurul Falah, Musholla, dilingkungan perumahan warga dan ditempat-tempat umum perkumpulan warga, Pada hari Jum'at Tgl 27-Maret-2020 Jam 8 Pagi sampai selesai. 

Kades sungai batu ganti suardesi saat wawancara menuturkan" penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan Virus Corona (Covid-19) secara meluas ke masyarakat kami. Mudah-mudahan Kabupaten Kerinci Bebas dari Wabah yg sangat mengerikan ini" ungkap kades.

Lebih lanjut kades menyebutkan" saya selaku kades sungai batu gantih menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, mari sama sama kita perangi virus Covid-19 ini yang telah menyerang bangsa kita dan sama sama kita panjatkan do'a kehadirat Allah Swt agar musibah virus Covid-19 yang telah mewabah ini segera berakhir.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah untuk sementara kalau tidak ada keperluan tetaplah dirumah jangan berkumpul kumpul yang tidak perlu. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Pungkas kades sungai batu gantih suardesi.

Dilain tempat iwan salah seorang aktivis menyebutkan. Saya sebagai kontrol sosial beri apersiasi kepada kades sungai batu gantih yang cepat tanggap dalam mengantisipasi wabah virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah pendunduk dan tempat ibadah ungkap iwan

Lebih lanjut iwan menambahkan' saya selaku kontrol sosial menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan. Patuhilah himbauan dari pemerintah dan maklumat dari kapolri. Jangan mudah percaya dan menyebebarkan berita hoax tentang virus Covid-19 ini. Pungkas iwan salah seorang aktivis. ( fc)
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+