PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Kelurahan Siulak Deras Kembali Dipercaya Ikuti Lomba Kelurahan Tingkat Kab Kerinci.

Thursday, March 19, 2020, March 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T12:01:36Z

PORTALBUANA.COM, KERINCI.  Kali yang ke 5 kulurahan siulak deras kecamatan gunung kerinci kembali mendapat kepercayaan untuk mengikuti lomba kelurahan mewakili 2 kelurahan sekabupaten kerinci yang nantinya untuk bisa ikut ajang lomba kelurahan terbaik tingkat provinsi jambi. 

Dibawah kepemimpinan lurah siulak deras Irwan Amd, Kepl omba kelurahan yang telah ikuti mewakili kelurahan sekabupaten kerinci bahkan ketingkat provinsi jambi pada tahun 2013 Lomba kelurahan yang ikuti diprovinsi jambi tersebut meraih prestasi yang membanggakan kabupaten kerinci.

Dalam wawancara eclusive dengan lurah siulak deras irwan menuturkan. " lomba kelurahan tingkat kabupaten kerinci kami dari kelurahan siulak deras diberi kepercayaan untuk mengikuti lomba sekabupaten kerinci.

Lomba kelurahan sekabupaten kerinci yang kami ikuti ini kami juga mendapat kepercayaan dengan prestasi yang membanggakan untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat provinsi jambi. 

Adapun lomba kelurahan tingkat kabupaten kerinci yang telah kami ikuti sehingga bisa ikut ketinggkat provinsi jambi sejak tahun 2013. Alhamdulillah lomba yang kami ikuti tersebut kelurahan siulak deras membawa nama harum kelurahan Siulak Deras. kami mendapat juara 

Pada tahun 2013 kekurahan Siulak deras mendapat juara 1 tingkat kabupaten kerinci. Juara 4 tingkat provinsi jambi. Tahun 2016 juara 1 tingkat kabupaten kerinci 2017 juara 1 tingkat kabupaten kerinci juara 3 tingkat provinsi jambi. 2019 juara 1 tingkat kabupaten kerinci juara harapan 3 tingkat provinsi jambi dari 163 kelurahan seporvinsi jambi. Ungkap lurah siulak deras Irwan Amd Kep

Lebih lanjut lurah menambahkan." alhamdulillah untuk tahun 2020 ini kami kelurahan Siulak Deras kembali mendapat kepercayaan mengikuti lomba kelurahan tingkat kabupaten kerinci. Dalam lomba ini kami berharap untuk bisa mewakili kelurahan sekabupaten kerinci dapat mengikuti ketingkat provinsi jambi. Pungkas lurah siulak deras irwan Amd,Kep.

Disisi lain ketua DPD KPK TIPIKOR boy Bunyamin menyebutkan. Saya atas nama ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci berikan apresiasi kepada lurah siulak deras Irwan Amd,Kep yang telah membawa nama harum kelurahan juga nama kabupaten kerinci  atas prestasi yang diraih dalam Mengikuti ajang lomba kelurahan. 

Semoga dapat lebih ditingkatkan lagi biar lebih baik dan berprestasi lagi mendapatkan juara umum tingkat provinsi jambi yang membanggakan kabupaten kerinci nantinya. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy Bunyamin. ( fc)



Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini