Ketua DPC PDI P Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH Peduli. Bezuk Warga Di RS DKT.

Ketua DPC PDI P Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH Peduli. Bezuk Warga Di RS DKT.

Sunday, March 08, 2020, March 08, 2020

PORTALBUANA.COM, SUNGAI PENUH. Hardizal S.Sos MH yang lebih dikenal masyarakat luas dengan panggilan Ncu Am selaku ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh peduli kepada warga kota sungai penuh. Kepedulian Ncu Am tersebut menyempatkan datang untuk membezuk dirumah sakit DKT sungai penuh salah seorang warga yang sedamg dalam perawatan. 

Sekembali Ncu Am dari jakarta saat mendengar salah seorang warga kota sungai penuh yang saat ini sedang terbaring dirumah sakit DKT Ncu Am langsung mendatangi rumah sakit DKT sekira pukul 21.00 wib sabtu 07/02'2020. Kedatangan Hardizal S.Sos MH Membuat keluarga pasien yang dirawat menjadi terharu.


Sambil berbincang bincang keluarga pasien menyebutkan" kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ncu Am yang telah menyempatkan datang membezuk keluarga kami yang saat ini masih terbaring. Alhamdulillah selama dua hari dirawat sudah ada perobahannya. Ungkap keluarga pasien.

Lebih lanjut Dia menambahkan. Kepedulian Ncu Am dalam membezuk keluarga kami yang sedang dirawat ini tidak dapat kami balas. Hanya kepada Allah kami serahkan semua qtas kepdeulian ncu am. Kami juga mohon do'a agar keluarga kami segera sembuh dari sakitnya. Pungkas keluarga pasien. 

Ditempat terpisah Hardizal S.Sos MH menyebutkan. Saya mendapat kabar adanya warga sungai penuh atas nama Martinas atau mbut yang sedang terbaring dirumah sakit DKT adanya postingan dari warga. Saat itu saya sedang berada dijakarta. 

Sekembalinya saya dari jakarta saya langsung datangi rumah sakit DKT. Alhamdulillah kondisi bapak Martinas sudah mulai berangsur baik. Sudah bisa duduk berkomunikasi dengan saya. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut hardizal menyebutkan" saya atas nama ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh berdo'a selalu untuk Bapak Martinas semoga cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Pungkas ketua DPC PDI perjuangan Hardizal S.Sos MH. ( fc) 

TerPopuler