Meminimalisir Pelanggaran, Ini Himbauan Pasi Intel Terhadap Seluruh Prajurit PNS Kodim 0107 Aceh Selatan

Meminimalisir Pelanggaran, Ini Himbauan Pasi Intel Terhadap Seluruh Prajurit PNS Kodim 0107 Aceh Selatan

Wednesday, March 11, 2020, March 11, 2020

PORTALBUANA.COM, ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB melalui Perwira Seksi Intelijen (PasiIntel) Kodim Kapten Arm Tajudin menghimbau kepada seluruh personil Kodim untuk menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

Himbaun tersebut disampaikan Pasi Intel pada saat berlangsungnya Apel pagi di Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan yang ditujukan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan. Rabu (11/03/2020)

Dalam himbauannya, Pasi Intel menyampaikan beberapa penekanan terkait berkenderaan bermotor. Ia berharap, agar seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan selalu memetahui aturan berlalu lintas serta melengkapi segala surat menyuratnya.

"Banyak terjadi kecelakaan dijalan raya akibat kelalaian kita sendiri. Untuk itu mari sama-sama kita menjaga diri dari hal-hal yang dapat merugikan kita dan keluarga serta patuhilah segala aturan yang berlaku dalam berlalu lintas" ucap Pasi Intel


Selain itu, terkait penyalahgunaan Narkoba, Kapten Tajudin memberikan penekanan khusus akan hal tersebut, ia mengatakan, tidak ada toleransi hukum bagi prajurit yang memakai, mengedar apa lagi menjadi bandar Narkoba.

"Contoh sudah banyak kita lihat  bagi siapa yang menggunakan barang haram yang sangat di larang oleh negara bahkan agama itu, ujung-ujungnya menyengsarakan diri sendiri dan keluarganya" ujarnya

Oleh karena itu, Pasi Intel mengajak para Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan untuk menjauhkan sejauh mungkin barang haram tersebut.

"Para Danramil dan Danposramil jajaran juga agar intens lakukan pengawasan terhadap anggotanya, agar segala bentuk pelanggaran dapat dicegah sedini mungkin" imbuh Kapten Arm Tajudin

Selalu bersyukur dan rajin beribadah, menurut Pasi Intel salah satu cara upaya menghindari segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum.

"Salalu bersyukur dan rajin beribadah hati kita akan tenang dan damai. Dengan demikian, nait untuk melakukan perbuatan yang salah juga akan dapat kita hindarkan" tutupnya.(Pendim Asel/Hsn)

TerPopuler