Milad Ke 7 Tahun, Putra dan Putri Bupati Labuhanbatu Sukuran Ke Panti Asuhan.

Milad Ke 7 Tahun, Putra dan Putri Bupati Labuhanbatu Sukuran Ke Panti Asuhan.

Sunday, March 08, 2020, March 08, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Milad Ke 7 Tahun Putra dan Putri kembar Bupati Labuhanbatu Sukuran kepanti asuhan Namira jalan H.Adam Malik kelurahan Padang bulan kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu Minggu (8/3/2020).

Anak ke 2 dari Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT bersama Ny,Hj Rosmanidar Hasibuan ini mendapatkan doa serta ucapan selamat ulang tahun dari putra-putri beserta ustadz dan ustadzah panti Asuhan Namira.

Syukuran hari kelahiran  itu di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada putra- putri Namirah dilanjutkan dengan makan siang bersama.


Mirzah Umarah Dalimunthe dan Balqis Ulfairah Dalimunthe Putra-Putri Bupati ini merasa sangat gembira bisa merayakan hari jadi mereka bersama puluhan anak panti tersebut. Di dampingi Ayahanda dan Ibunda tercinta Keduanya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan ucapan selamat ulang tahun dari anak panti.

"Terimakasih saya ucapkan kepada temen -temen yang sudah memberikan ucapan selamat kepada kami, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, selamat berjumpa dilain hari ya , ucap Mirzah dengan polos.

Selaku orang tua, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT juga mendoakan agar kedua anaknya menjadi putra dan putri yang Salih Saliha, yang dapat membanggakan kedua orang tua.

Andi Suhaimi di kesempatan itu menyebutkan ini kali kedua putra dan putrinya tersebut merayakan hari jadi di panti asuhan Namira, pertama di tahun 2015 lalu ketika Mirzah dan Ulfah berusia empat tahun.


"Saya tidak ingin perayaan ulangtahun mereka secara bermewah-mewahan, saya ingin ajarkan kepada mereka arti kesederhanaan, hari ini bisa merayakan bersama anak yatim di panti merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami dan keluarga.dari sini kami belajar arti kebersamaan.ucap Andi.

Turut memeriahkan Milad putra dan putri orang nomor satu di labuhanbatu itu, Bupati Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Para OPD, Asisten ,Para Kabag, kepala yayasan Panti Asuhan Namira, dan puluhan putra-putri Panti Asuhan Namirah. [sh]

TerPopuler