PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Peduli Dengan Organisasi Wartawan PT.Musim Mas Bantu PJI Pelalawan.

Monday, March 02, 2020, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-01T17:28:54Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN, Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan yang genap keberadaannya di Kabupaten Pelalawan Lima Tahun yang lalu.

Sebagai wadah tempat bernaung nya awak media, PJI Pelalawan juga termasuk organisasi yang sudah memberikan kontribusi terhadap Pemkab Pelalawan Lima tahun ini.

Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI)  keberadaan nya di kabupaten Pelalawan  berawal dari Tahun 2016 yang silam yang tergabung 22 Wartawan online dan Wartawan Surat Kabar, yang Pelantikan Pengurus hariannya dihadiri Bupati Pelalawan HM.Haris dan Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo.SI.K, DPRD Pelalawan dan sejumlah  pejabat Kepala Dinas pada masa itu.

Kini PJI Pelalawan tetap berkiprah lewat jurnalis jurnalisnya yang terus menyuguhkan berita - berita terbaru tanpa hoaxs, memantau Pelalawan menit ke menit. Yang Mengabarkan Berita Terkini.

Sebagai Wadah organisasi Wartawan, PJI Pelalawan melalui Proposal nya  Kepada PT.Musim Mas beberapa hari yang lalu, Tepat nya pada Sabtu 29/02/2020 pukul 2  siang Management PT.MM ini menyerahkan bantuan melalui humas nya Wendi satu unit komputer dengan merk Lenovo tive  ideacentre AIO 330 Series dan satu unit Print-Copy -Scan merk PIXMA MP287 kepada Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Kabupaten Pelalawan Dien Puga di desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras. demikian disampaikan Dien Puga Kepada awak Media.

Sementara itu Diwaktu yang sama Humas PT. Musim Mas Wendi ketika dikonfirmasi awak media  via telpon genggam  membenarkan hal ini.
"Benar kami memberikan bantuan Kepada wadah atau organisasi Wartawan yaitu Wadah Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan   pada Sabtu tanggal 29/02/2020  langsung kepada Ketua PJI Pelalawan Dien Puga katanya.

"Bantuan ini adalah berupa Corporate Social Responsibility (CSR)  yang Selalu kami berikan kepada yang betul betul membutuhkan kata Wend, PT Musim Mas selalu peduli akan hal hal hal Seperti ini katanya mengakhiri ( Romi)
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+