PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Penyerahan Piala secara Simbolis Camat Pinggir " Juara Umum MTQ XVII Kelurahan Titian Antui

Friday, March 20, 2020, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T10:53:13Z



PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. Pemuka masyarakat Sebanga Kelurahan Titian Antui, tiba di Kantor Camat Pinggir mengatakan bahwa Duta MTQ Ke 17 Tingkat Kecamatan Pinggir berhasil diraih Khafilah Kelurahan Titian Antui sangat membahagiakan bagi masyarakat. 

MTQ Ke 17 tingkat kecamatan Pinggir kontingen asal Kelurahan Titian Antui berhasil jadi juara, ini merupakan juara ke empat kalinya " jelas edi, menurutnya keberhasilan ini dinilai spesial yang dirasakan para khafilah Titian Antui yang berhasil menjadi juara umum tahun 2020 pada MTQ tingkat kecamatan pinggir ke 17. 

Dengan rasa syukur dan penuh gembira hati sangat pantas dirasakan oleh segenap masyarakat kelurahan Titian Antui, sebab selama tiga tahun dari tahun 2017 sampai 2019 jadi juara umum dan berhak atas piala bergilir yang Kecamatan Pinggir, 

Sementara penyerahan yang di awali dengan acara pembacaan do'a selamat dan diteruskan dengan penutup kata sebagai tanda berakhirnya MTQ Ke 17 Kecamatan Pinggir. 

Camat Pinggir Azwar menyampaikan menyampaikan pelaksanaan MTQ yang dimulai Sabtu 14/03 sampai 19/03 dinyatakan telah usai dan penutupan secara terpisah di ruangan kantor camat pinggir diakibatkan Wabah Covid-19,

"Kita berkomitmen, bahwa Qori Dan Qori'ah terbaik akan diperioritaskan untuk mengikuti MTQ Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan para Qori Dan Qori'ah perlu ditingkatkan dan bimbingan pematangan oleh Lembaga LPTQ Kecamatan Pinggir, agar terus berlatih untuk persiapan MTQ Kabupaten nanti bisa diperhitungkan, " ujarnya. 

" Terima kasih untuk semua masyarakat yang kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir yang telah berhasil meraih juara umum MTQ ke 17 tingkat kecamatan pinggir tahun 2020" jelas Azwar SH mengakhiri pembicaraan. 

Secara simbolis Camat Pinggir menyerahkan piala bergilir kepada Lurah Titian Antui yang disaksikan oleh segenap para hadirin para tamu undangan.  [sht]
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini