PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Polda Banten Dampingi Komisi 3 DPR RI, Distribusikan Bantuan Beras Dari Presiden RI Untuk Warga

Wednesday, March 25, 2020, March 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T01:06:22Z

PORTALBUANA.COM TANGERANG. Dalam membantu warga menghadapi Virus Corona (Covid-19), Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan 5 ton beras untuk di distribusikan kepada seribu kepala keluarga yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Selasa (24/3/2020)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H menginstrusikan kepada Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, untuk segera mendistribusikan bantuan beras dari Presiden RI Joko Widodo kepada warga masyarakat yang lebih membutuhkan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan bahwa atas instruksi Kapolda Banten pihaknya langsung mendistribusikan bantuan beras sebanyak 5 Ton dari Presiden RI Joko Widodo yang mana masing-masing kepala keluarga mendapatkan 5 kilogram beras.

“Ada bantuan beras dan sembako dari pak Presiden, yang mana diamanatkan untuk mendistribusikannya ke seribu kepala keluarga yang ada di 19 Kecamatan wilayah hukum Polresta Tangerang,” ucap Ade

Ade menjelaskan, sebelum di distribusikan bantuan beras dan sembako terlebih dahulu setiap kepala keluarga di lakukan pendataan oleh petugas gabungan dari pihak Kepolisian dan pemerintah daerah dengan kriteria kepada warga yang lebih membutuhkan.

“Semua sudah dilakukan pendataan, kita berharap pendistribusian bantuan beras dan sembako ini tepat sasaran dan dapat membantu warga, yang sangat membutuhkan” ujarnya.

Di lokasi yang berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan dengan adanya pendistribusian bantuan beras dan sembako dari Presiden RI Joko Widodo untuk warga yang lebih membutuhkan dapat membantu meringankan beban masyarakat menghadapi masa pandemi covid-19 saat ini.

Edy pun mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap berada dirumah, dan tidak perlu keluar rumah atau berkumpul jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

“Diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, ikuti imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, Kita harus berkomitmen bersama guna memutus mata rantai virus ini yang saat ini kian masif,” pungkasnya.
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+