PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Proyek Pengerjaan Irigasi Desa Semurup Diduga Asal Jadi.

Thursday, March 26, 2020, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T13:27:52Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Proyek pengerjaan irigasi didesa semurup tepatnya perbatasan desa siulak yang saat ini dalam pengerjaan diduga dikerjakan asal jadi juga tidak memasang papan infomasi sehingga tidak diketahui dari CV mana dan berapa anggaran dalam pengerjaan tersebut.

Adapun pengerjaan tersebut diduga asal jadi pasalnya tidak memasang batu pada saluran irigasi. Begitu juga tidak ada galian dalam pengerjaan proyek irigasi yang saat ini masih dalam pengerjaan. Jelas proyek pengerjaan tersebut diduga asal jadi tidak sesuai dengan bestek.

Ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin saat diconfirmasi menyebutkan." proyek pengerjaan irigasi ini sepengetahuan saya proyek dari provinsi yang dikerjakan salah seorang kontraktor besar H. Andi. Namun karena tidak ada memasang papan informasi tidak diketahui dari CV apa yang mengerjakan ini diduga proyek siluman.

Terkait tidak ada memasang batu pada saluran irigasi juga tidak ada galian dalam pengerjaan tersebut sebagaimana infestigasi dilokasi pengerjaan ini jelas proyek tersebut diduga asal jadi tidak sesuai dengan bestek mencari keuntungan besar dalam pengerjaan proyek tersebut. Ungkap ketua.

Lebih lanjut ketua menambahkan." adanya temuan dalam pengerjaan proyek tersebut data saya simpan rapi untuk sebagai bukti laporan nanti setelah selesai pengerjaan proyek ini. Saya akan laporkan ke kejati nantinya atas pengerjaan ini.

Saya tidak main main dalam hal ini siapa pun kontraktornya selagi tidak sesuai dengan RAB yang telah merugikan negara saya akan giring keranah hukum. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin. ( fc)
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+