PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Sinergitas, Polsek dan Koramil Kresek Tangerang Semprot Disinfektan di Terminal

Sunday, March 22, 2020, March 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T06:10:09Z

PORTALBUANA.COM TANGERANG. Jajaran Polsek Kresek dan Koramil 07/Kresek Tangerang terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau corona. Seperti yang dilakukan Minggu (22/3/2020), Polsek dan Koramil bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan.

Sasarannya adalah bus-bus yang sedang menunggu penumpang di Terminal Kresek. Angkutan umum itu adalah Bus Kurnia Jaya jurusan Kresek-Kalideres Jakarta.

"Kami bersama-sama jajaran Koramil 07 Kresek melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek Kresek AKP Suyana. 

Di sisi lain, jajaran personel Polsek dan Koramil Kresek juga mengimbau masyarakat agar senantiasa agar menjaga kesehatan, kenyamanan dan kepedulian terhadap pentingnya hidup sehat.

"Hal penting yang harus dilakukan yaitu menjaga kesehatan yang prima, kebersihan lingkungan, istirahat yang cukup, makan yang bergizi, olahraga yang teratur, hindari acara yang libatkan banyak orang serta cuci tangan setiap saat dan gunakan hand sanitizer serta lakukan disinfektan," ungkap Kapolsek Kresek AKP Suyana dan Danramil 07/Kresek Kapten Inf. M. Ridwan
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+