Tidak Terima Dipecat Oleh Pihak Perusahaan Karena Dituduh Mencuri Suraji Lakukan Gantung Diri

Tidak Terima Dipecat Oleh Pihak Perusahaan Karena Dituduh Mencuri Suraji Lakukan Gantung Diri

Tuesday, March 10, 2020, March 10, 2020

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Seorang pria yang bernama suraji umur 56 tahun agama islam yang beralamat dijalan cipta karya perumahan griya cipta blok pno.1 kel. sialang munggu kecamatan tampan pekanbaru riau ditemukan gntung diri dikamar korban.adapun kejadian pada hari selasa 10/03/2020 sekira pukul 16.00 wib ditemukan oleh istri korban.

menurut Nurfitria istri korban  umur 40 tahun suaminya sudah dua hari mengurung diri didalam kamar dikarenakan tidak terima diberhentikan bekerja disalah satu perusahaan karna korban dituduh mencuri oleh pihak perusahaan tempat korban bekerja. 

pada saat itu istri korban sedang berkumpul dikamar belakang bersama anak-anaknya, karna tidak melihat  korban belum  keluar kamar untuk makan siang lalu istri korban pergi kekamar depan tempat suaminya berada. setelah korban dipanggil tidak menyahut istri korban langsung mendorong pintu kamar tersebut. Terrnyata pintu tidak bisa dibuka seperti ada yang menahan dibelakang pintu. istri korban melihat kain panjang yang terikat diatas ventilasi sehingga istri korban panik setelah melihat korban dalam keadaan tergantung.

Istri korban lansung pergi meminta tolong kepada murahman tetangga korban seketika itu juga murahman lansung datang ke lokasi korban dan mencoba mendorong pintu terlihat korban sudah tergantung dibelakang pintu.

Murahman pun lansung pergi kerumah pak RT untuk memberitahukan kejadian namun pada saat itu ketua RT tidak ada dirumah. Murahman pun kembali ketempat kejadian yang sudah ramai  didatangi warga setempat murahman dibantu warga yang ada dilokasi untuk memotong kain yang terikat diventilasi berharap korban masih bisa diselamatkan namun setelah kain dipotong dan berhasil masuk kedalam kamar korban tidak bisa diselamatkan korban sudah meninggal dunia. 

Warga pun menghubungi bhabinkantibmas sialang munggu Aiptu hendrizein dan lansung menghubungi piket spkt polsek tampan kemudian piket spkt dan piket reskrim menuju ke tkp.(fauzi)

TerPopuler