-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Pemkot Sungai Penuh Lakukan Cek Suhu Di Posko Puncak

Sunday, April 19, 2020 | April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T08:32:52Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 pemerintah kota sungai penuh memperketat akses masuk wilayah kota sungai penuh dengan menempatkan petugas diposko untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Salah satu posko gugus tugas puncak desa sungai ning kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh dari pantauan awak portal buana terlihat petugas giat melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan suhu bagi pengendara yang datang dari luar daerah.

Petugas posko terdiri dari dinas BPBD dinas perhubungan dan kepolisian juga dibantu beberapa relawan dari PMI. 

Salah seorang petugas menyebutkan. "setiap kendaraan yang datang dari luar daerah menuju kota sungai penuh kami periksa kesehatan dan cek suhu badannya. Bila mana ada suhu badan melebihi 38 kami data. Ungkap petugas posko 

Lebih lanjut petugas posko menambahkan. "dalam pemeriksaan diposko ini kami merasa ada kekecewaan tidak dilengkapi APD begitu juga sarapan dan makan kami merasa kurang diperhatikan pungkas salah seorang petugas posko gugus tugas. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251