-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Sat Pol PP Kab Kerinci Lakukan Himbuan Ke Pasar Semurup

Saturday, April 18, 2020 | April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T06:16:15Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 sat pol PP kabupaten kerinci giat melakukan himbauan physical Distancing  kepasar sabtu semurup sabtu. 18/04/2020. Himbuan kemasyarakat yang tengah melakukan aktifitas jual beli langsung dipimpin  Kasi ops Pol PP kab kerinci kusaini

Sat pol PP menghimbau masyarakat yang sudah berbelanja untuk segera kembali kerumah masing masing demi pencegahan wabah virus covid-19 agar jangan menyerang masyarakat. 

Dari pantauan awak portal buana terlihat pasar sabtu semurup masih terlihat ramai. Terlihat seperti hari biasa aktivitas jual beli saat hari pasar setiap hari sabtu. Tiada rasa takut akan penyebaran wabah virus covid-19.

Kasi Ops Pol PP Kusaini menyebutkan. " kami dari sat Pol PP kabupaten kerinci memberikan himbauan kepada masyarakat setiap hari pasar dikabupaten kerinci untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus covid-19. 

Dalam himbuan ini kami meminra bagi masyarakat yang sudah berbelanja untuk segera kembali kerumah masing masing juga bagi masyarakat yang tidak ada keperluan untuk dapat membuarkan diri dari kerumunan pasar demj memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 ini. Ungkap kasi ops.

Lebih lanjut kasi ops menambahkan. Kami juga menghimbau bagi masyarakat untuk selaly menjaga kebersihan dan menggunakan masker dimana pun berada dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 pungkas kasi ops pol PP kabupaten kerinci Kusaini. ( fc)



×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251