-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Arnizal. M kabid Damkar Kab Kerinci Tidak Pernah Masuk Kantor.

Monday, April 27, 2020 | April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T08:15:38Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Sejak kasus Arnizal bergulir ke ranah hukum yang di duga melakukan tindak pidana Korupsi dana pemadam  Kebakaran sekira lebih kuran 4 M selama menjabat sebagai Kabid Damkar Kab. Kerinci sejak tahun 2017 s/d 2019, dari informasi arnizal selaku kabid damkar tidak pernah masuk kantor.

Yang mana diketahui dalam pemeriksaan Saksi sudah memberikan keterangan ke jaksaan Negeri Sungai Penuh juga Bandahara Damkar yang  pernah menjabat tahun 2017 sampai 2019 sudah dipanggil dengan membawa surat surat dan bukti SPJ yang berkaitan dengan kasus arnizal. 

Saat awak media ini konfirmasi ke salah seorang staf damkar menyebutkan " kabid damkar Arnizal sejak kasusnya bergulir keranah hukum tidak pernah masuk kantor. Dan tampak pintu Ruangannnya selalu terkunci tanpa penghuni. Arnizal tidak pernah ijin sama kasat pol PP sebagai atasannya. Ungkap salah seorang staf damkar.

Di tempat terpisah Hasan Basri SH, MH menyebutkan Kasus dugaan korupsi yang dilakukan kabid damkar ini sudah lama menyita waktu. Kami harap kejaksaan Negeri sungai Penuh benar2 serius mengungkap kasus ini. Sehingga keadilan benar tampak ada negeri ini. Jangan hukum d anggap senjata tumpul bagi mereka yg bermain2 dg kekuasaan.

Jika arnizal tidak snaggup menjalani jabatan dan dan sering tidak masuk tanpa alasan yg dapat d terima kita minta arnizal d copot jabatannya. Lebih baik memberi  amanah jabatan kepada org bodoh dari pada meberi jabatan kepada org pintar merusak tatanam hukum dan pintar meraup uang negara. Yg membuat negara dan rakyat rugi. Pungkas Hasan Basri SH,MH. ( iwan)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251