-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bantuan Untuk Nenek Sugiah, Kepedulian Polsek Cigeulis dan Koramil Cigeulis

Tuesday, April 28, 2020 | April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T09:31:19Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Salah satu warga Kampung Babakan Nangka RT 02/07 Desa Karyabuana Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang bernama nenek Sugiah  mendapat bantuan dari Polsek Cigeulis Polres Pandeglang dan Koramil Cigeulis Kodim Pandeglang, Selasa (28/04/2020).

Bantuan yang diberikan,  berupa sembako dan santunan uang yang  diberikan melalui Polsek Cigeulis bersama Koramil  Cigeulis, dengan didampingi pihak aparatur Desa Karya Buana.

Kemudian, bantuan diterima nenek Sugiah dan beberapa kerabat keluarga di rumahnya pada hari Selasa tanggal 28 April 2020. Diwakili dari pihak Polsek Cigeulis Ps. Kasium Sek. CigeulisBripka Cahyana, Ps. Ka SPKT Sek. Cigeulis Bripka Prayitno, Ps. Kanit Reskrim Cigeulis Bripka Yan Yan B. Airlangga, dan Koramil Cigeulis diwakili Danramil Cigeulis Kapten Inf Hermawan, Babinsa Desa Karya Buana Sertu Asman.

Selanjutnya, kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, sebagai sesama umat sudah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan kita terlebih pada situasi pandemi Covid-19 ini.

"Bantuan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian TNI - Polri ditengah pandemi Covid-19," ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Harapan Kapolres Pandeglang, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan  beban hidup yang dijalani nenek Sugiah.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi nenek Sigiah, dan menjadi keberkahan bagi kita semua. Amin YRA," kata AKBP Sofwan Hermanto.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251