-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Pelalawan Melalui UPZ Kecamatan Kerumutan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sunday, April 19, 2020 | April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T13:44:11Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN RIAU. Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan yang merupakan perpanjangan tangan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan sembako kepada ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang kurang mampu serta masyarakat Kecamatan Kerumutan yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 pada Jum'at (17/04/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.,MH serta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gusti Ayu Puspawati, Ketua UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, Amd serta didampingi oleh Ketua RT setempat.

Ketua UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, Amd saat dikonfirmasi mengatakan "Baznas Kabupaten Pelalawan telah menitipkan 100 paket sembako kepada pengurus UPZ Kecamatan untuk di salurkan kepada fakir miskin se-Kecamatan Kerumutan yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah sekarang ini. Sebagai perpanjangan tangan dari Baznas, hari ini kita salurkan bantuan tersebut langsung kerumah penerima dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka."

Akhid yang juga sebagai kepala Desa Bukit Lembah Subur juga mengatakan bahwa kedepannya juga akan menganggarkan bantuan khusus untuk masyarakat Desa Bukit Lembah Subur yang ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya Camat Kerumutan Husnizal, SE., M.Si sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya bantuan- bantuan yang datang dari berbagai pihak, seperti dari Baznas ini dapat meringan masalah perekonomian masyarakat, terutama di Kecamatan Kerumutan. Husnizal berharap kedepannya perusahaan- perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kerumutan juga dapat melakukan hal yang sama demi kesejahteraan warga kita yang kurang mampu. 
(Romi)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251