-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Virus Covid-19 Dalam Bulan Ramadan Kades Siulak Kecil Hilir Sediakan Tempat Cuci Tangan

Thursday, April 23, 2020 | April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T08:46:36Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Dalam menyambut bulan suci ramadhan ditengah tengah penyebaran wabah virus covid-19 yang sedang menyerang sehingga meresahkan masyarakat, upaya pencegahan terus dilakukan agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah dimasjid terhindar dari wabah virus covid-19.

Pencegahan dalam mengatasi wabah virus covid-19 juga terus dilakukan kades siulak kecil hilir kecamatan siulak kabupaten kerinci atri arga. Agar umat islam dalam melaksanakan ibadah shalat tarwih dimasjid terhindar dari virus covid-19 kades menyediakan galon pencuci tangan kemasjid Almunawwaroh. Juga kembali melakukan penyemprotan disinfektan disekiling masjid. 

Dalam kesempatan berbincang bincang dengan awak portal buana kades menyebutkan. " ditengah wabah virus covid-19 yang sedang menyerang saat ini apalagi saat bulan suci ramadhan, untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 dari pemerintahan desa kembali melakukan penyemprotan disinfektan juga menyediakan galon untuk mencuci tangan dimasjid almunawwaroh. 

Galon untuk mencuci tangan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang akan melaksanakan ibadah shalat tarwih berjama'ah. Dengan adanya galon tempat cuci tangan pergunakan lah untuk mencuci tangan saat akan masuk masjid agar terhindar dari virus covid-19. Ungkap kades.

Lebih lanjut kades menambahkan." dalam menyambut bulan suci ramadhan ditengah pandemi wabah virus covid-19 ini saya tak henti hentinya menghimbau bagi masyarakat selalu menjaga kebersihan pakailah masker. Dan patuhi selalu himbauan pemerintah. Ungkap kades.

Diakhir perbincangan kades menyampaikan. Saya atas nama kepala desa siulak kecil hilir beserta perangkat desa mengucapkan marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin  kepada seluruh masyarakat desa Siulak kecil hilir semoga ibadah puasa yang kita kerjakan diterima Allah Swt. Amiin yarabbal'alamiin. Pungkas kades siulak kecil hilir atri arga. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251