-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Polda Banten Gencar Patroli

Thursday, April 16, 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T15:20:15Z

PORTALBUANA.COM SERANG. Petugas Satgas Ops Keselamatan Kalimaya 2020 gencar melaksanakan patroli Keselamatan untuk ciptakan rasa aman bagi masyarakat di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran warga yang berkerumun, Kamis (16/4/2020).

Petugas Satgas Ops Keselamatan Kalimaya 2020 memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun diantaranya para pengendara Ojol di wilayah Kota Serang untuk tidak berkerumun ketika  menunggu orderan penumpang dan selalu menggunakan masker guna untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19)

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten AKBP Rukdy Bery mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota kami sebagai salah upaya kita untuk mengedukasi masyarakat guna untuk memutus mata rantai penularan dari virus corona (Covid-19).

Satgas ini dengan gencar melaksanakan patroli pada siang hari yang mana masyarakat banyak melakukan aktivitas di siang hari termasuk Ojol yang banyak mangkal di setiap wilayah Kota Serang untuk menghimbau tetap menjaga jarak dengan sesama pengendara Ojol dan penumpang serta diberikan juga himbauan untuk tetap menggunakan masker.

“Kita juga himbau kepada para pengendara Ojol untuk tetap tenang tidak terprovokasi oleh ajakan ajakan hasutan hasutan yang provokasi termasuk juga video ujaran kebencian terhadap pemerintah dan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Banten,” tegas AKBP Rukdy.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251