-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga PDP Covid-19,Jajaran Polres Mura Membantu Proses Pemakaman Warga Taba Rena

Sunday, April 26, 2020 | April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-04-26T11:38:51Z

PORTALBUANA.COM MUSI RAWAS, Jajaran Polres Mura melalui Polsek Terawas membantu pemakaman jenazah PDP Covid 19 berjenis kelamin perempuan asal Warga Taba Rena, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.30 WIB, Minggu (26/4/2020).

Dalam proses pemakaman pasien tersebut, turut hadir diantaranya, Kapolsek Stl Ulu Terawas Iptu H.Arpan AR, Kanit Intel Polsek Stl Ulu Terawas Aipda Puspito, Kapolpos Selangit Bripka Burlian, Petugas dari Dinkes di Pimpin oleh, Edward Yulizar, Camat Selangit Hj.Rusana Mulawati, KUPT Selangit M.Uzer, dan Babinsa Selangit Koptu Yudho.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro, S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan adanya proses pemakaman diduga PDP Covid 19, namun untuk hasil lab masih menunggu dari laboratorium provinsi sumsel, Minggu (26/4/2020).

"Memang ada, anggota Polsek Terawas membantu mengamankan proses pemakaman jenazah PDP Covid 19 di Desa Taba Rena, Kecamatan Selangit," kata Kapolres.

Kapolres menghimbau, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas untuk tetap menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak, jangan keluar rumah kalau tidak ada hal yang penting, dan jika keluarpun harus menggunakan masker, jangan mudik serta jangan panik.(fendi/adv)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251