-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dishub Labuhanbatu Chek Point' Covid-19 Dermaga Sarang Elang

Saturday, April 18, 2020 | April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T08:33:07Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Antisipasi penyebaran dan penularan virus Covid-19, Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten labuhanbatu lakukan Chek Point Covid-19, di Dermaga Tanjung Sarangelang kecamatan Panai Tengah kabupaten labuhanbatu Sabtu (18/4/2020).

Kepala dinas perhubungan labuhanbatu Tuahta Saragih S.T.TP mengatakan di musim pandemi ini pemerintah harus meningkatkan kesiapsiagaan untuk memutus rantai Covid-19.termasuk melakukan pengawasan kepada warga yang keluar masuk daerah labuhanbatu.

 Pergerakan masyarakat melalui  tranfortasi darat maupun transportasi air menjadi sasaran utama pada operasi ini, selain dipantau dan di cek suhu tubuh serta didata sasaran juga kita berikan sosialisasi untuk menjaga kebersihan dengan cuci tangan dan juga membiasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) .ucap T.Saragih.


Di jelaskannya, Hari ini dishub melakukan chek point di tiga lokasi yaitu di Tanjung Sarangelang , Pinang lombang (batas Labbatu & Labura) dan Gunung Selamat (batas Labbatu & Labusel) yang sudah berjalan sejak hari Kamis 16 April dan berakhir pada hari Rabu 22 April mendatang.jelasnya.

Lebih lanjut Tuahta menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu untuk selalu waspada terhadap kemungkinan besar penyebab menularnya virus tersebut, perbanyaklah berdiam diri di rumah,hindari keramaian, serta jaga kesehatan. "himbaunya. [sh]
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251