-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PDI P Sungai Penuh Peduli, Bagikan Masker Ke Masyarakat Cegah Virus Corona.

Monday, April 20, 2020 | April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T06:14:37Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Upaya dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona ( covid-19) terus dilakukan. Berbagai cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak menyerang masyarakat.

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh juga ikut peduli akan bahaya virus corona terhadap masyarakat DPC PDI Perjuangan sungai penuh membagikan masker kepada masyarakat. Senin 20/04/2020

Kepedulian DPC PDI perjuangan sungai penuh membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker juga masyarakat yang membutuhkan masker. Pembagian masker langsung dipimpin ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos MH. Juga sesepuh PDI Perjuangan Hasvia

Hardizal Menuturkan. " pembagian masker ini kami lakukan untuk upaya antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah melanda saat sekarang ini. Semua ini kami lakukan demi kemanusiaan dan kepedulian terhadap masyarakat. 

Kami bersama relawan DPC PDI Perjuangan siap membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal Menyampaikan" pandemi virus covid-19 yang tengah mewabah sebagimana himbauan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah saya meminta masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah. Selalu menjaga kebersihan. Begitu juga kalau tidak ada kepentingan keluar lebih baik berdiam dirumah. Pungkas ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH.

Dari pantauan awak portal buana pembagian masker yang dilakukan relawan DPC PDI Perjuangan disambut baik masyarakat dan pengendara yang saat ini tengah membutuhkan masker. 

Salah seorang pengendara menuturkan. Pembagian masker dari DPC PDI Perjuangan ini kami sangat berterima kasih sekali. Yang mana dalam saat sekarang masyarakat membutuhkan masker. Pembagian masker ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat demi pencegahan wabah virus covid-19 ini pungkas pengendara. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251