-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Gugus Relawan Desa Nibung Kab Merangin Bersama Melawan Covid-19

Thursday, April 16, 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T06:54:03Z


PORTALBUANA.COM MERANGIN. Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Gugus bersama relawan Covid-19 Desa Nibung Kecamatan Batang Masumai terus menerus melakukan penyemprotan desinfektan secara itensif untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sekarang ini di indikasikan penyebarannya sudah ada di sekitar kita Merangin pada umumnya.16/04/20.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa, Babin Kantibmas dengan memberi kan sosialisasi kepada Tim Gugus relawan Covid-19 Desa Nibung, dalam kegiatan penyemprotan ini memberi arahan tentang Protap tetap menjaga jarak (Social Distancing).

,,Dalam kegiatan penyemprotan ini, hendaknya kita tetap berpegang pada himbauan Pemerintah, jaga jarak dan hindari yang sipatnya kerumunn masyarakat,,ujar Babinsa.

Hal senada juga disampaikan oleh wakil Ketua Gugus, Taufik, walaupun kita melajukan kegiatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini para relawan gugus harus mengikuti prosedur yang telah di atur dalam protap membasmi virus Covod-19 ini.

,,dalam Penyemprotan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Desa Nibung, para relawan harus mengikuti prosedur dengan memakai masker dan mengatur jarak sesama anggota gugus lainnya,,tutup taufik selaku wakil ketua gugus. ( Zam/midi )
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->