-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Damkar Kab Kerinci Arnizal.M sewenang Wenang Pindahkan Anggota

Tuesday, April 28, 2020 | April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T04:54:59Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Kasus dugaan korupsi yang dilakukan kabid damkar Arnizal saat ini masih bergulir dalam penyelidikan pihak kejaksaan. Saksi saksi sudah diperiksa. Mencuatnya kasus dugaan korupsi kabid damkar ternyata ada hal lain yang dilakukan kabid damkar diluar kewenagan sebagai kabid Damkar dengan sewenang wenangnya telah memutasi anggota damkar.

Arnizal diketahui menjabat kabid damkar sejak tahun 2017 sampai 2019 tidak hanya mengumpulkan pundi - pundi uang untuk memperkaya diri yg di duga merugikan keungan Negara sebesar lebih kurang 4.M tindak tanduk Arnizal  selama menjabat Kabid Damkar telah membuat anggota Damkar menderita lahir dan batin ulah tindakan arnizal sebagai kabid tidak amanah dlaam mengendalikan Dana Damkar 

Terkait melakukan Mutasi aggota Damkar Salah seorang anggota Damkar angkat bicara "tindakan memainkan perannya sebagai kabid dengan sewenang wenangnya memindahkan anggota lingkungan Damkar tanpa protap dan atau perosedur yang benar, seperti ERIK dari pos Keliling Danau dipindahkan ke Pos kecamatan Gunung Raya. 

Kami sangat dongkol dan tertekan batin selama arnizal menjabat sebagai kabid Damkar. Teman kami pindahkan tanpa prosedur, uang makan, uang beli air  kami dan dana pos diambil arnizal. kemana kami mengadu.  Arnizal sdh keterlaluan pak. Harapan kami kasus arnizal  diungkap sampai tuntas pak. Ungkap salah seorang anggota Damkar yang namanya sengaja tidak disebutkan. 

Ditempat terpisah Hasan Basri SH MH selaku pengacara juga pelapor dalam kasus dugaan korupsi Arnizal kembali angkat bicara."Semestinya Arnizal memjndahkan anggita dilingkup Damkar harus melihat  prosedur yg benar dengan memindahkan angggota di internal harus sepengetahuan dan/atau persetujuan kasat kalau pindah di luar internal harus sepengetahuan Sekda, sudah jelas arnizal selama menjabat sebagai Kabid Damkar menyalahi aturan hukum administrasi Negara yang merupakan perbuatan melawan hukum. Pungkas Hasan Basri SH MH. ( boy/ririn)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251