-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian Bunda Kasmarni terhadap wartawan dampak COVID-19 di realisasikan Melalui Tim Relawan nya Berbagi sembako kepada GWI Bengkalis

Wednesday, April 22, 2020 | April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T17:08:19Z

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. Kepedulian Bunda Kasmarni terhadap  wartawan dampak COVID-19 di realisasikan Melalui Tim Relawan nya  Berbagi sembako kepada GWI Bengkalis.

Kita Ketahui  bahwa, Bencana Pandemi Covid-19 ini, Tanpa Kecuali, tidak mengenal dari kalangan manapun juga akan tetap di serangnya, di semua lapisan masyarakat  akan merasakan terkena dampaknya, termasuk Wartawan atau Jurnalist , yang selalu setia menyanjikan informasi ,berita walaupun keadaan sulit sekarang ini. Oleh Karena itu dengan niat tulus Bunda Kasmarni memberikan bantuan kepada para Awak media yang selalu  berhadapan lansung dengan dampak Covid-19.

Dengan melalui Relawan , Bunda Kasmarni memberikan sejumlah sembako berupa 10 Kg beras 1 Kg Gula dan 1 Kg minyak Goreng, Kepada seluruh wartawan yang bertugas di kota duri ini. Dengan Tidak membedakan antara insan pers dengan Awak media lainnya, satu persatu wadah tersebut di sambangi oleh relawannya. 

Diwakili dengan Relawan nya bunda kasmarni mengatakan “ bantuan sembako  yang di berikan kepada para insane pers ini adalah niat murni dari bu Kasmarni sehubungan kondisi covid-19, Sebagai bukti kepeduliannya terhadap penyedia berita dan informasi yang terpercaya bagi masyarakat. Beliau tidak mengedepankan pencitraan, makanya kami yang di amanahkan memberikan  lansung ke teman teman Wartawan, Karena Niat beliau murni ingin membatu kawan kawan media yang terkena dampak situasi Covid-19 ini.”

Secara Terpisah ketua Gabungan Wartawan Indonesia DPC GWI Kabupaten Bengkalis, Arifin Mengutarakan, “ Saya dan sekretaris mewakili seluruh pengurus dan reka rekan wartawan yang tergabung di GWI bengkalis, dalam hal bantuan sembako ini, kami sangat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga , atas kepedulian bunda Kasmarni terhadap Wartawan . 

Saya atas nama DPC GWI Bengkalis mengucapkan banyak terimakasih kepada bu Kasmarni, atas bantuannya kepada kami para awak media, kami apresiasi atas kepedulian beliau dengan memberikan sembako ini. Marilah kita taati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan bahkan maklumat KAPOLRI dalam situasi Covid-19 ini “ Pungkas Arifin. [edmun]
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251