-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kerinci Berduka. Pratu Firza Govinda Gugur Dalam Tugas Pasukan PBB Dikongo Afrika

Thursday, April 02, 2020 | April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T12:56:50Z

PORTALBUANA.COM, KERINCI. Pandemi virus corona ( covid-19) tengah dihadapi masyarakat kerinci. Yang jadi siaga bencana pemerintahan. Seiring pandemi corona  berita duka dirasakan masyarakat kerinci. Pratu Firza Govinda Salah seorang putra asal desa tebing tinggi kecamatan siulak mukai gugur dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI pasukan PBB  di kongo afrika. 

Jasad pratu Firza Govinda diberangkatkan dari kongo ke jakarta dan diterbangkan ke padang. Pihak keluarga dari padang langsung membawa jasad pratu firza gofinda ke kerinci. Setelah sampai dirumah duka almarhum pratu firza gofinda langsung dimakamkan di taman makam pahlawan semumu. Kamis 02/04/2020

Hasan Basri SH,MH menyampaikan rasa duka "Saya Mantan Prajurit TNI AD mengucapkan penghormatan yang setingginya dan rasa Duka yang sedalam dalamnya buat adinda Pratu Filza Govinda  yang gugur sedang dalam melaksanakan tugas di Kongo Afrika ( pasukan PBB) 


Engkau adalah  putra Kerinci  siulak mukai kab Kerinci adalah putra terbaik dan pahlawan yang menyumbangkan nyawa demi kehormatan bangsa dan Negara yang tergabung dalam pasukan pengamanan Bangsa Bangsa (PBB) Kongo Afrika  kita berharap dan berdoa semoga jasa Darma baktinya menjadi kepergian yang SAHID dan khusnul khotimah.

Saya mantan prajurit TNI AD yang sudah pernah merasakan perjuangan dan tantangan dan segala resiko di medan tugas ini adalah salah satu bentuk pengorbanan TNI kepada negara menjaga Negara, saya merasa sangat terharu dan bangga dengan adik leting saya walau berkorban nyawa di medan tugas jasamu dan sejarah mencatat dan mengukir indah perjalanan hidupmu. Selamat jalan adinda Filza Govinda semoga kamu husnul khotimah dan keluargamu yang ditinģgalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Tutur Hasan Basri SH MH ( fc/ iwan)

Print Friendly and PDF