-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC PDI P Hardizal S.Sos MH : Penyemprotan Disinfektan Ini Tidak Ada Unsur Politik.

Tuesday, April 21, 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T06:47:14Z


PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Dalam upaya antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 dan memutus mata rantai terus dilakukan dari berbagai elemen dan kalangan. Begitu juga turut peduli dari kalangan elit politik dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 

Salah satu kepedulian terhadap wabah virus covid-19 dari DPC PDI Perjuangan kota sungai Penuh berbagai upaya dilakukan. Membagikan masker kepada masyarakat juga melakukan penyemprotan disinfektan.

Namun kepedulian yang dilakukan DPC PDI perjuangan masih ada yng berstigma negatif terhadap kepedulian DPC PDI perjuangan akan penyebaran wabah virus covid-19 ini.

Hardizal S.Sos MH selaku ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh angkat bicara. " kepedulian kami terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 ini semata mata kami lakukan demi kemanusiaan 

Apapun tanggapan masyarakat terhadap apa yang kami lakukan sah sah saja. Hanya Allah yang tau niat baik kami. Tidak ada unsur politik. 

Kepedulian kami ini juga atas perintah dari ketua umum PDI Perjuangan ibu megawati untuk membentuk relawan membantu pemerintah dalam penangan antisipasi penyebaran wabah virus covid-19. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal menambahkan." untuk saat ini kami meminta dikalangan elit politik kita hentikan dulu bicara politik. Mari sama sama kita bekerja dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 ini juga saya meminta kader kader dilegislatif untuk dapat memikirkan nasib rakyat yang kena dampak virus corona ini. Tidak bisa berusaha sehingga tidak punya biaya untuk kehidupan sehari hari. Pungkas ketua DPC PDI perjuangan Hardizal S.Sos MH. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251