-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC PDI P Sungai Penuh Sambangi Warga Yang Tengah Melakukan Ronda Antisipasi Virus Covid-19

Tuesday, April 28, 2020 | April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T21:43:00Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Upaya antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 warga Lingkungan 1 kelurahan sungai penuh kecamatan Sungai Penuh kota sungai penuh melakukan ronda untuk menjaga adanya pendatang baru yang datang dari luar daerah. Bilamana ada pendatang baru tersebut warga langsung melakukan pengecekan suhu badan. 

Disela sela kesibukan ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH menyampat untuk bersilahturmi dengan warga yang tengah mengadakan ronda malam. 

Saat berbincang bincang Hardizal Menyampaikan." saya sangat memberi apresiasi kepada warga lingkungan 1 kelurahan sungai penuh tanggap dalam mengatasi penyebaran wabah virus covid-19 dengan melakukan ronda. Untuk berjaga jaga bilamana adanya pendatang. Sekaligus Untuk menjaga keamanan lingkungan 1 ini.

Apa yang telah dilaksanakan warga lingkungan 1 kelurahan sungai penuh ini bisa jadi contoh bagi desa desa lain dalam antisipasi wabah virus covid-19 yang tengah menyerang bangsa indonesa dan dunia saat ini ungkasp ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH. 

Dilain tempat salah sorang warga menuturkan" ronda ini sudah dilaksanakan selama 1 minggu 2 hari menjelang puasa. Ini merupakan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19. Antisipasi bagi pendatang yang baru datang dari rantau. Kami melakukan pengecekan suhu. Kemudian selama 14 hari pendatang yang baru datang tersebut untuk sementara kami karantina mandiri tidak boleh keluar rumah. Ungkap warga. ( fc)



×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251