-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi Serahkan Bantuan APD Baju Hazmat Tenaga Medis

Monday, April 20, 2020 | April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T07:42:19Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN.  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MM  menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD) sebanyak 100 set baju hazmat untuk para tenaga medis yang akan dipergunakan sebagai garda terdepan penanggulangan serta pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Asril,M.Kes berlangsung di Gedung Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pangkalan Kerinci. Senin (20/04).

Penyerahan APD bersamaan dengan Kegiatan Pelantikan BPD (Badan Permusyawaratan Desa ) Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris.

Ketua DPRD Adi Sukemi  dalam sambutannya berharap APD ini bisa segera mungkin didistribusikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit agar bisa segera dipergunakan oleh tenaga medis yang bertugas, selain itu hendaknya bantuan ini juga berkelanjutan dimana peranan perangkat desa dan kelurahan dimulai dari RT,RW bahu membahu bekerjasama agar wabah pandemi ini bisa sesegera mungkin dapat kita atasi secara bersama sama.

Tampak hadir  menyaksikan penyerahan bantuan APD yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) H Zamur Das, Kadis Kesehatan Asril,M.Kes, dan Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra,S.Stp.
Ditempat terpisah Kadiskes Asril,M.Kes saat diwawancarai  akan segera mendistribusikan APD bantuan dari Ketua DPRD kepada tenaga medis di Puskesmas dan Rumah Sakit, dimana APD berupa baju hazmat ini sangat dibutuhkan dan penggunaan untuk  perawatan saja perharinya banyak dipakai oleh tenaga medis kita. (romi)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->