-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kisah Asmara Oknum Kades Kec Tabir Hilir Kab Merangin Terkuak

Friday, April 17, 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T10:28:17Z

PORTALBUANA.COM, MERANGIN. Ibarat sebuah cerita di senetron di Televisi dimana seorang melakukan hubungan asmara di belakang istrinya yang sah, diperkenalkan dengan istrinya sebagai teman kencan dengan dalih anak ataupun adik angkat.

Hal yang serupa juga diduga dilakukan seorang oknum Kades (S) di salah satu di Kecamatan Tabir Hilir Kab.Merangin, yang selama ini hubungan asmara atau perselingkuhannya disembunyikan dari publik akhirnya terkuak. 17/04/20.

Berdasarkan Konfirmasi dengan teman wanita Kencannya, (GT), yang enggan dicatut namanya dalam pemberitaan ini, melalui rekaman percakapan dengan awak media PortalBuana.Com, (GT), membeberkan semua cerita perselingkuhannya dengan oknum Kepala Desa tersebut dengan jelas.

"saya sayang sama (,S,)(oknum Kades) dia telah memenuhi segala kebutuhan saya selama ini dan juga kami sering bertemu bahkan boleh dikatakan setiap hari"tuturnya,(rec)

Ditanya oleh awak media apakah hubungan gelap yang terjalin selama ini sudah diketahui oleh keluarga,(S)?

"Saya sudah pernah diperkenalkan dengan anak istrinya tapi dengan status adik angkat bukan teman selingkuhannya"pungkasnya lagi (rec)

Kalau benar apa yang dilakukan oleh oknum Kades tersebut, perbuatan tersebut jelas melanggar kode etik seorang Kepala Desa sebagai Penyelenggara Negara, yang seyogyanya Kepala Desa memberikan contoh yang baik pada masyarakat yang ia pimpin.

Bahkan Bupati Merangin juga telah menyampaikan secara tegas dalam pemberitaan sebelumnya dengan tidak memberikan torelansi terhadap Penyelenggara Negara tidak terkecuali Kepala Desa yang melakukan perbuatan asusila.

Sampai berita ini diterbitkan Kades terkait belum dapat dihubungi untuk di konfirmasi, melalui via Hp, awak Media mencoba menghubungi namun tidak diangkat. (Tim)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251