-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim Sanggau Rampungkan Pengawalan Beras Bantuan Pemerintah

Thursday, April 30, 2020 | April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-04-30T15:51:00Z

PORTALBUANA.COM, SANGGAU. Kamis (30/4/20) - Seluruh beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau telah tersalurkan ke seluruh kecamatan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya pengawalan yang dilakukan oleh personel Babinsa jajaran Kodim 1204/Sanggau.

Bantuan beras yang dikawal pendistribusiannya oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades serta relawan di wilayah Kabupaten Sanggau sejumlah 68.006 KK.



Dalam kesempatan tersebut Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, pendistribusian beras bantuan di wilayah Kabupaten Sanggau sudah selesai dengan aman, pengawalan dilakukan dari gudang sub divre Bulog Sanggau ke gudang Kecamatan sampai ke gudang Kantor Desa. 

Lanjutnya, satu minggu yang lalu memang ada keterlambatan dalam pendistribusiannya ke wilayah, hal tersebut dikarenakan kurangnya personel Bulog untuk melakukan pengemasan.


"Saat ini semua bantuan beras sudah sampai ke Kantor Desa, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251