-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

KONTRa86 Minta Perketat Pengawasan Kepada Pengusaha Kapal dan Pengusaha Ekspor/import .

Wednesday, April 15, 2020 | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T15:27:40Z

PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL. Guna Mencegah, Semakin Meluasnya Wabah Virus Corona, khususnya di Kabupaten Tanjabbar Jambi, Ketua Kelompok Nelayan Tungkal Samudra ( KONTRa86) Kab. Tanjabbar Jambi, Nawah Saputra Mendesak Agar Pemkab Melakukan Pengawasan Berlapis Kepada Aktifitas Angkutan Kapal Yang Keluar Negeri dan Pengusaha Ekspor dan.Import Barang . 

Hal ini dapat mindahkan wabah covid 19 dari negeri tetangga, baik dari orangnya maupun dari barangnya. 

Nawah mengatakan bahwa, covid -19 ini menjadi sangat meresahkan masyarakat, terutama nelayan. " Kami Nelayan jadi bingung, susah, dan Gelisah, karena "teror" corona ini belum juga hilang " ujar nawah .                         

Nawah Juga Mengatakan bahwa , Aktifitas Ilegal Kapal Pengangkut Baik Barang dan Orang , harus disikapi dan Diperketat. Jangan ada lagi orang asing masuk kewilayah Jambi melalui kuala Tungkal. Bisa Berbahaya dan Dapat Menularkan Virus corona , ungkap Nya. 

Pemkab dan DPRD lakukan pengawasan, libatkanTNI-POLRI agar wilayah laut dan sungai kita bebas dari aktifitas ilegal, bebas dari kapal yang sewaktu waktu dapat mengangkut orang asing dan barang yang ada virusnya.(a.fidal)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251