-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Koperasi Brigif Para Raider 18/Kostrad Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

Tuesday, April 07, 2020 | April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T16:07:36Z

PORTALBUANA.COM MALANG. (Pen Brigif Para Raider 18/SEY). Untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi kebutuhan Prajurit dan keluarga, Danbrigif Para Raider 18/Kostrad Kolonel Inf Roynald Sumendap lakukan pengecekan ke koperasi Satuan. Demikian disampaikan Kepala Koperasi Brigif Para Raider 18/Kostrad Lettu Inf Maturnuwun di Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/4/2020).

Kepala Koperasi menyampaikan bahwa Danbrigif melaksanakan pengecekan di Koperasi Brigif Para Raider 18/SEY dan Yonif Para Raider 502/UY, dengan tujuan untuk memastikan bahwa koperasi Satuan siap memenuhi kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga.

“Sasaran utama pengecekan adalah kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga meliputi Sembilan Bahan Pokok (Sembako), keperluan perlengkapan bayi serta kebutuhan penunjang lainya. Diharapkan dengan pengecekan yang dilakukan seluruh kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga dapat terpenuhi,” ujarnya.

Di akhir pengecekan Komandan Brigade menekankan kepada pengurus Koperasi untuk selalu menyediakan ketersediaan barang setiap saat, dan jangan sampai kebutuhan pokok Prajurit dan keluarga tidak terpenuhi.

Autentikasi :
Perwira Brigif Para Raider 18/SEY, Kapten Inf M. Reza Satria P

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251