-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi !!! DPC PDI P Sungai Penuh Peduli Akan Virus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Tuesday, April 21, 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T03:28:03Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 terus dilakukan relawan PDI Perjuangan kota sungai penuh. Setelah melakukan pembagian masker kepada masyarakat senin 20/04/2020. Kembali pada hari selasa 21/04/2020 relawan DPC PDI Perjuangan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga.

Secara bersama relawan DPC PDI Perjuangan giat meyemprotkan disinfektan dirumah warga untuk antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah mewabah saat ini agar jangan menyebar ke warga kota sungai penuh. Dalam penyemprotan langsung dibawah komando ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos MH.

Usai melakukan penyemprotan ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos. MH saat berbincang bincang menuturkan. " kami bersama relawan PDI perjuangan kota sungai penuh tidak henti hentinya untuk memerangi penyebaran wabah virus covid-19 dan memutus mata rantai wabah covid-19 yang ditakuti saat sekarang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini semata mata kami lakukan demi keselamatan kita bersama khususnya warga Kota sungai penuh agar wabah virus covid-19 ini jangan ada yang menyerang warga. Apapun penilaian mereka terhadap kami hanya Allah yang tau. Ungkap Hardizal

Lebih lanjut hardizal menambahkan. " kami dari relawan DPC PDI Perjuangan kota sungai Penuh akan selalu siap membantu gugus tugas covid-19. Saling bersinergiritas dengan pemerintah kota sungai penuh.

Saya juga selaku ketua DPC PDI perjuangan tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mematuhi himbuan pemerintah juga maklumat Kapolri demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Mari kita sama sama berdo'a tadah kan tangan kehadirat Allah Swt semoga wabah virus covid-19 ini segera berakhir dan keadaan normal kembali seperti semula lagi ungkap Hardizal.

Diakhir perbincangan Hardizal menyampaikan. " memasuki bulan suci ramadhan ini saya atas nama DPC PDI perjuangan kota sungai penuh mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat kota sungai penuh. Agar ibadah puasa yang kita jalankan nanti diterima Allah. Amiin yarabbal'alamiin. Pungkas ketua DPC PDI Perjuangan sungai penuh Hardizal S.Sos. MH. ( fc)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251