WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Buluh Manis Lakukan Penyemprotan "9 Relawan Dua Pekan Disinfektan"

Thursday, April 16, 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T13:37:34Z

PORTALBUANA. COM, - BATHIN SOLAPAN. - Guna memutuskan mata rantai Covid-19 di Desa Buluh Manis giat penyemprotan dilakukan dengan jangka waktu dua pekan.

Ini disampaikan Legimun, selaku kepala Desa Buluh Manis, pada hari Rabu (16/4) pukul 11.00 WIB dihadapan awak media.

Menurutnya, dalam pelaksanaan penyemprotan ini dengan mempekerjakan 9 relawan Desa Buluh Manis dengan dukungan seluruh alat dan disinfektak yang disediakan oleh desa.

"Penyemprotan disinfektan itu sendiri menggunakan 9 orang tenaga relawan Desa Buluh Manis, dengan masa kerja dua pekan kedepannya,"ungkap Legimun yang berharap Covid-19 segera reda.

Sejauh ini, masyarakat desa tetap jaga kebersihan melalui menjaga jarak antar masyarakat bahkan taat menggunakan masker untuk memastikan beraktivitas dengan aman dan nyaman.

"Seruan dan ajakan, kita lakukan dengan membuat stiker bermotivasi agar tetap menjaga kebersihan lingkungan hidup di rumah yang ditempelkan di pintu rumah warga.Kita sangat berharap masyarakat bisa menjaga kesehatan dari diri sendiri dan rumah tangga masing-masing agar mata rantai Covid-19 terputus,"tukasnya.[sht]