-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Penyanyi Asal Pekanbaru Aci Cahaya Hadirkan Tausiyah 'Sejukkan Hati' Selama Ramadhan 2020

Wednesday, April 22, 2020 | April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T18:40:52Z


PORTALBUANA.COM, PADANG - Para ahli memprediksi Covid-19 masih mewabah di Ramadhan 1441 H, sehingga umat muslim diminta pemerintah untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan tetap berada di rumah saja.

Aci Cahaya, Penyanyi asal Kota Pekanbaru yang popular dengan lagunya Ana Uhibbuka Fillah menyikapi situasi ini dengan menggelar program tausiyah selama bulan Ramadhan di tahun 2020 ini dengan tajuk 'Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya' yang akan tayang setiap hari pada pukul 20.30 WIB di kanal YouTube Aci Cahaya.

Aci Cahaya saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya, Senin (20/4/2020), mengatakan, "Program tausiyah ini sengaja tayang pada pukul setengah sembilan malam. Biasanya di bulan Ramadhan pada jam itu umat muslim mendengarkan ceramah tarawih. Karena physical distancing saat ini, semoga program Sejukkan Hati bisa jadi salah satu alternatif penggantinya. Dari rumah, raih berkah."

"Program Sejukkan Hati saat ini lagi proses syuting. Kami mempersiapkan 30 seri, karena tayang tiap selama Ramadhan. Syutingnya di rumah saja, di studio mini Aci Cahaya. Mohon doakan semoga program ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses," kata Aci Cahaya.


Aci Cahaya juga mengatakan, "Umi Aisyah sengaja kita hadirkan pada program Sejukkan Hati, juga atas permintaan dari kawan-kawan yang biasa mendengar tausiyah beliau melalui wirid, majelis taklim, dan lainnya. Mereka ingin tetap bisa mendengar tausiyah beliau di bulan Ramadhan meskipun saat ini harus di rumah saja."

Seperti yang juga dikatakan oleh Aci Cahaya, di Sejukkan Hati nanti Umi Aisyah memberi tausiyah seputaran masalah hati. Dengan memiliki hati yang sejuk akan membuat kita tenang menjalani kehidupan dan beribadah kepada Allah SWT. Selain program ini, Aci Cahaya Official juga tengah mempersiapkan program tadarus, tahsin, murotal, tilawah dan lainnya, yang merupakan rangkaian dari Program Ramadhan 2020 Aci Cahaya yang didukung oleh Yayasan Qur'an As-Sakinah Pekanbaru, dan IslamicTunes.
Program Sejukkan Hati bersama Umi Aisyah dan Aci Cahaya bisa kita ikuti melalui link berikut ini;

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251