-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Banten Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Desa Talaga Kecamatan Cikupa

Thursday, April 30, 2020 | April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-04-30T08:38:43Z

PORTALBUANA.COM TANGERANG. Sesuai dengan instruksi Kapolri, setiap Kapolres untuk menyiapkan bansos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Polda Banten melalui Polsek Cikupa telah menyalurkan bansos kepada para warga yang ada di Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu (29/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ipda Agus Supriyadi Provos Polsek Cikupa, Aiptu Mahdi Binamas, Peltu Ismoyo Babinsa, H. Nasarudin, S.H, Kepala Desa Talaga dan didampingi oleh beberapa Perangkat Desa.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, S.H melalui Ipda Agus Supriyadi provos Polsek Cikupa memaparkan kepada awak media sesuai dengan instruksi dari Kapolri pendistribusian bansos ini harus benar-benar sampai kepada orang yang benar-benar terdampak Covid-19.

"Kami akan mengawal pendistribusian bansos ini sampai benar-benar diterima oleh orang yang tepat yang terkena dampak Virus Corona."ungkap Agus Supriyadi.

Dalam tempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.IK,. M.H, menyampaikan "Sesuai dengan instruksi dari Kapolri di setiap Kapolres sudah di siapkan sekitar 10 ton beras untuk di distribusikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19 dan diharap jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas untuk mendata dan mencatat masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 agar bansos ini diterima kepada warga yang tepat"tegas Edy Sumardi.* (Bid Humas).
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251