-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Pekanbaru Peduli Kepada Wartawan, Berbagi Makanan Usai Lakukan Liputan

Tuesday, April 21, 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T10:49:56Z

PORTALBUANA.COM PEKANBARU. Kepolisan Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menunjukkan rasa kepedulian bagi rekan media yang bertugas di Polresta Pekanbaru. 

Sebab, ditengah mewabahnya Covid-19, profesi jurnalistik tetap bekerja guna menyajikan berita yang akurat bagi masyarakat. 

Untuk itu, melalui Humas Polresta Pekanbaru menyediakan paket makan siang bagi rekan media yang sudah menjadi mitra terbaik selama bertugas di Polresta Pekanbaru.

"Ini sebagai rasa kepedulian dari kita (Polresta Pekanbaru, red) bagi rekan media yang menjadi mitra, meski ditengah mewabah nya Covid-19, mereka tetap dituntut untuk bekerja," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda, Selasa (21/4/2020).

Selain menyediakan paket makan siang, rekan media juga diberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker penutup mulut. Hal ini, sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus tersebut. 

"Begitu pun dengan APD, kita berikan masker bagi rekan media. Ini kan agar terhindar dari penyebaran Covid 19," tambah Budhia.

Kegiatan ini berdasarkan arahan dari _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH*_ Juga berkat dukungan dari Apotik Asia Sehat yang berada di jl Ahmad Yani didepan SD Santa Maria yang turut menjadi donatur dalam kegiatan ini. 

"Kita sama-sama berdoa, agar kita semua selamat dari bahaya nya virus ini, begitu pun juga dengan rekan media yang juga menjadi garda terdepan," singkat nya.

Diketahui, Humas Polresta Pekanbaru menyediakan sebanyak 60 paket makan siang, begitu juga dengan masker.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251