-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cadasari Berbagi Takjil di Depan Mako Polsek

Monday, April 27, 2020 | April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T10:52:31Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Dihari ketiga bulan  Ramadhan, personel Polsek Cadasari Polres Pandeglang membagikan puluhan takjil menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (26/04/2020)

Puluhan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Cadasari dan dibagikan kepada para tukang ojek pangkalan di sekitaran Pasar Cadasari.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu kami dari Polsek Cadasari Polres Pandeglang, membagikan takjil kepada pada pengendara yang melintas dan kepada tukang ojek pangkalan yang berada di sekitar Mako Polsek, demi untuk meringankan beban mereka,” tutur Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Napitupulu.

Sembari membagikan takjil, personel Polsek Cadasari juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak bekerumun masa seperti buka puasa bersama. Tidak perlu melakukan ngabuburit, menunggu buka puasa, lebih baik di rumah saja.

”Ya, kami juga menyampaikan agar masyarakat peduli akan kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing di tengah pandemi Covid-19 ini. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan physical distancing," kata AKP Lutfi Napitupulu.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251