-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna Fraksi Perindo Kritik Kinerja SKPD Merangin.

Monday, April 27, 2020 | April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T12:21:55Z

PORTALBUANA.COM MERANGIN. Rapat Paripurna DPRD Kab.Merangin dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kab. merangin terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Merangin Tahun Anggaran 2019..27/04/20.

Dalam Penyampaian Rekomendasi tersebut Pemerintah Daerah Kab.Merangin mendapat berbagai Kritikan yang Pedas dari Fraksi Fraksi dalam persidanagn salah satu dari Fraksi Perindo,.

Fraksi Perindo dalam Pidatonya yang diwakili oleh,,Hasren,,Menyampaikan Kritikan terhadap SKPD Daerah salah satu Inspektorat Merangin, Perindo menilai kenerja Inspektorat Merangin dalam hal pengawasan dana Desa banyak yang menjadi pertanyaan Publik seperti banyak temuan temuan dan SPJ Desa tahun 2018 yang sampai saat ini belum clear. 

Bukan hanya inspektorat saja yang dapat kritikan, instansi Dinas Pendidikan Merangin juga tak luput dari Krtitikan bahkan dalam pidato penyampaiannya ,Hasren,, sangat kecewa apa yang terjadi di dunia pendidikan Kabupaten Merangin, apa yang kita lihat dimedia sosial tentang Sekolah Dasar yang dibangun oleh masyarakat setempat Desa Tunggul Bulian, demi anak-anak nya untuk dapat menimba ilmu walaupun pasilitas dengan seadanya, pertanyaannya dimana kehadiran Pemerintah?,,ungkapnya dalam pidato.

,,Hasren,, saya sebagai wakil rakyat yang di amanahkan oleh rakyat untuk menyampaik aspirasi masyarakat untuk itu kepada Pemerintah Daerah Kab.Merangin Kedepannya agar dapat mengakomodir  tentang permasalahan yang sangat kursial ini dan dapat dijadikan Perioritas pada tahun Anggaran Berikutnya, Kritikan yang kami sampaikan ini semuanya murni mewakili aspirasi masyarakat.tutupnya.*(zam)*
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251