-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Resimen I Paspelopor, Dapur Lapangan TNI - Polri Bantu Masyarakat Kebon Jeruk

Saturday, April 18, 2020 | April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T07:29:22Z

PORTALBUANA.COM JAKARTA. Resimen I Paspelopor mendirikan dapur lapangan untuk memasak makanan yang selanjutnya akan  disalurkan kepada masyarakat Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan cuma cuma.

Kegiatan masak memasak di dapur lapangan Resimen I Paspelopor, selain dari personel Polri, juga ada perbantuan dari personel TNI.

Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, menuturkan, Dalam hal ini Kompi Siaga Aman Nusa II Resimen I Paspelopor, mendirikan dapur lapangan untuk masak memasak makanan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan cuma cuma diberikan.

"Dampak dari pandemi virus Covid-19 secara ekonomi, beberapa masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Kegiatan pembagian makanan berupa nasi bungkus ini, merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu (18/04/2020).

Selain kegiatan masak memasak di dapur lapangan, personel Resimen I Paspelopor juga melakukan kegiatan lain, misalkan sosialisasi penerapan physical distancing, sosialisasi pemakaian masker, dan melakukan  penyemprotan disinfektan ke rumah warga masyarakat.

"Semoga kegiatan penyaluran nasi bungkus tersebut, dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga masyarakat," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251